S1 Kewirausahaan

PROSPEK LULUSAN

No PROFIL DESKRIPSI
1 WIRAUSAHAWAN Seseorang yang berani mengambil risiko dan melihat peluang sebuah usaha.
2 KONSULTAN BISNIS Mampu mengidentifikasi masalah dan memberikan solusi. dengan membuat perencanaan bisnis ke depan agar bisa memenuhi target yang diinginkan perusahaan.
3 PERANCANG BISNIS Mampu merancang dan mengelola jaringan usaha, serta mampu  merancang  teknik-teknik  baru dalam  berbisnis
4 PENDAMPING BISNIS Mampu untuk merencanakan, menganalisis, mendesain, mengimplementasi dan memelihara proses pengembangan bisnis
5 INVESTOR Mampu jadi pelaku investasi (Penanam Modal). Investasi bisnis adalah suatu kegiatan investasi yang dilakukan dengan syarat dan persetujuan tertentu.
6 PEWARALABA Mampu bekerja dan berusaha dengan princaise yang memiliki konsep dengan usaha bagi hasil sesuai dengan kesepakatan dengan profit maksimal.
7 ANALIS BISNIS Mampu membaca peluang bisnis dengan akuntabilitas terukur dan terarah sesuai targetnya
8 AUDITOR PUBLIK Mampu meberikan informasi yang jelas dan akurat mengenai proses bisnis bagi masyarakat luas sesuai kebutuhan terkini
9 ANALIS RISET PASAR Mampu memberikan informasi mengenai hasil analisa ekonomi pasar baik mikro maupun makro untuk masyarakat umumnya.
  10 MOTIVATOR BISNIS Mampu membentuk dan membangun pribadi yang kreatif agar mempunyai usaha secara mandiri dari keilmuan dan pengalaman (Penyemangat).
Visi
Misi
Alamat Website
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!